Selasa, 03 Februari 2015

Bahaya Terlalu banyak Meminum Air Es

Siapa yang tidak suka meminum air es pasti semua orang suka dengan es .apa lagi di siang hari yang matahari nya terlalu panas .sehingga membuat tenggorokan kita menjadi kering.pasti nya saat itu juga kita ingin meminum yang dingin tapi taukah anda apa bila terlalu banyak mium air es ternyaata banyak efek samping nya juga bagi kesehatan.
http://asmallcrime.blogspot.com/2015/02/bahaya-terlalu-banyak-meminum-air-es.html

air es akan membekukan lemak yg ada di darah kita, maka menciptakan peredaran darah tak lancara, karna darah tak tidak tersendat sehingga proses pembakaran lemak & metabolisme badan aga terganggu, & ini dapat menyebabkan badan jadi gemuk. Pun aku bisa infor masi bahwa diwaktu kita setelah makan kemudia serta-merta minum air es, sehingga air es itu sanggup menyempitkan usus & menggangu proses pencernaan, akibatnya perut dapat jadi buncit,. Orang Jepang & Cina aja mereka konsumsi air hangat setalah makan, Indonesia janganlah maukalah utk hidup sehatat.

  • Merusak Komposisi Darah. Bila badan kita menerima asupan cairan yg berlebihan dapat menganggu kadar kekentalan darah dalam badan kamu.
  • Kesukaran Peredaran Darah. Kalau kadar keketalah darah kita terganggu sehingga dapat berdampak serta kepada terganggunya system peredaran dalam badan kita.
  • Pembengkakan Sel Badan. Nyata-nyatanya kekentalan darah didalam badan dapat menurunkan sodium. Maka menyebabkan pembengkakan sel dalam badan kamu.
  • Mengakibatkan Pingsan. Dampak ter buruk dari pembengkakan sel tersebut merupakan kamu dapat mengalami pingsan, kejang-kejang & bahkan dapat menyebabkan kamu mengalami yg namanya koma.
  • Menyebabkan Kematian. Akibat palling tidak baik dari pembengkakan sel terutama di sel otak merupakan sanggup menyebabkan kematian bagi manusia.

Air Es mampu mengeroposkan tulang, utk informasi ini nampaknya belum ada yg membenarkan karna kalau memang lah begitu, dengan cara apa dong bersama beberapa orang yg tinggal di daerah kutub yg dingin & negeri yg memiliki musing salju? ingin tak ingin mereka pula tentu mengonsumsi air yg dingin, namun buktinya tulang mereka tak kropos? Setalah aku cari kabar di luar belum ada yg membuktikan dengan cara medis, menjadi kesimpulannya ya tak apa-apa. Seandainya sobat sempat mendengar perihal ini tolong ditambahkan di lokasi komentar ya, kelak aku postingkan di blog ini aga artikelnya dapat lebih berguna.

Satu lagi resiko negatif minum air es dapat bikin kepala pusing, ini berlangsung bila kita berolah raga & serta-merta minum air es tidak dengan jeda, hemmm kabar ini aku akan dari kawan-kawan di yahoo. Tapi, aku rasa pula ada benarnya, bukan cuma pusing tetapi bikin badan kita merasa lelah & lemas. Ini dikarnakan badan yg sedang berolahraga otot-otonya tegang & berlangsung proses pembakaran lemak, kemudia tiba-tiba terkena air es, ini berdampak badan mengalami perubahan suhu yg siknifikan atau pun dinamakan pengejangan di lokasi oto & jantung, kemudia badan jadi pusing karna pemompaan darah terganggu, sekitar begitu.

Menjadi Bahaya Minum Air Es itu kalau dimakan terlampaui tidak jarang, habis olah raga & setelah makan makanan yg berlemak, apabila tak berlemak dengan cara apa dong? Aku kira tak apa-apa seandainya hanya ngemil, Intinya janganlah terlampaui tidak jarang ya hehehehe. Tapi dibalaik berita diatas Manfaat Air Es pun ada lhoo, tetapi amat sangat kontradiksi bersama poin poin yg perdana diatas, bahwa air es mampu menggangu proses pencernaan & bikin perut kita buncit.
  • Tapi disisi lain ada juga lo manfaat dari minum es .manfaat air es untuk diet 

http://asmallcrime.blogspot.com/2015/02/bahaya-terlalu-banyak-meminum-air-es.html

pasti bertanya-tanya ??? Bigini, menurut pakar kesehatan apabila kita minum air es sesudah makan dapat bikin badan jadi gemuk & perut buncit itu mitos aja bro, sebenarnay yg dapat bikin badan kita buncit & badan gemuk karna tradisi kita yg jelek sesudah makan cepat tidur atau berbaring. Justru kala kita seusai makan konsumsi air es akan menolong badan membakar kalaori lebit tinggi daripada kita konsumsi air hangat. Air es yg masuk ketubuh kita itu memaksa badan buat menetralkan air es itu secara badan membakar kalaori lebi tidak sedikit dari kebanyakan, nah bakan mempermudah kita membakar kalori tidak dengan olahraga

Nah sekarang ini kita masukkan dalam suatu fakta diwaktu kita berada di ruang yg dingin entah karna hujan atau karna ada salju turun dirumah kita. Rata-rata kita meras senantiasa laparkan konsisten menerus biarpun tidak sedikit makan, itu karna perlu lemak lebih tidak sedikit utk menghangatkan badan kita.

nah itulah  artikel kesehatan yang dapat asmallcrime jelas kan semoga blog atau artike ini bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar